0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Market Movers: Sentimen No Tapering Menguat

Market Movers
28 November 2013 | 12:02 WIB

Monexnews - Sentimen No Tapering semakin menguat di kalangan pelaku pasar. Data-data ekonomi AS yang dirilis kurang meyakinkan pekan lalu terutama data Non-farm payrolls menjadi penyebabnya. Dengan semakin menguatnya sentimen No Tapering ini, nilai aset-aset beresiko masih terjaga penguatannnya. Kamis dinihari pekan ini akan dirilis keputusan rapat kebijakan moneter bank sentral AS.

Hari ini sedikit data ekonomi yang akan dirilis. Untuk poundsterling dan indeks FTSE, data ekonomi yang bisa menjadi market mover adalah data survei penjualan dari CBI. Data ini mensurvei para penjual ritel dan grosir Inggris mengenai tingkat volume penjualannya saat ini. Di atas angka nol berarti penjualannya termasuk tinggi, sementara di bawah angka nol berarti penjualannya rendah. Data bulan ini diprediksi 33, lebih rendah 1 poin dari bulan sebelumnya.

Sementara dari AS akan dirilis data produksi industri. Data ini menggambarkan kenaikan atau penurunan output dari perusahaan manufaktur, pertambangan, dan utilitas. Kenaikan output mengindikasikan aktivitas bisnis dan daya beli konsumen yang meningkat yang akhirnya mendukung kenaikan lapangan pekerjaan. Malam ini data diprediksi +0,5% dibandingkan bulan sebelumnya +0,4%.

(Ariston Tjendra)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI