0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Market Movers: Harga Minyak Berpotensi Melemah, Investor Nantikan Laporan EIA

Market Movers
21 Juli 2017 | 09:24 WIB

Monexnews - Harga minyak berpeluang kembali tertekan turun pada hari ini setelah American Petroleum pada akhir perdagangan hari Selasa melaporkan hasil yang bervariasi terhadap cadangan minyak mentah, bensin dan minyak suling di AS. Saat ini para pelaku pasar menantikan laporan cadangan minyak mentah dari Energy Information Administration pada pukul 21:30 WIB yang diperkirakan akan turun lebih rendah dari periode sebelumnya. 

Potensi pergerakan

USDJPY

USDJPY berpeluang melemah pada hari ini setelah minutes dari Bank of Japan menyarankan untuk pengetatan laju pembelian aset untuk Japan Government Bonds.

EURUSD

EURUSD berpeluang menguat naik terbatas di tengah minimnya data ekonomi karena greenback yang melemah terbawa oleh penurunan harga minyak mentah.

GBPUSD 

GBPUSD berpotensi melemah pada hari ini setelah kemarin Gubernur Bank of England mengatakan bahwa dia tidak terburu-buru untuk menaikan suku bunga. Investor saat ini menantikan pidato dari kepala ekonom BoE Andy Haldane pada pukul 18:00 WIB untuk petunjuk lebih lanjut. 

Minyak

Minyak berpeluang lanjutkan pelemahannya pada hari ini setelah API kemarin merilis data cadangan minyak AS yang bervariasi. Investor saat ini nantikan laporan cadangan dari EIA pada pukul 21:30 WIB. 

Emas

Emas berpeluang melemah dalam jangka pendek karena para pelaku pasar yang saat ini melihat adanya potensi kenaikan suku bunga pada sisa tahun ini meskipun inflasi masih jauh dari target the Fed

 

(fsyl)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI