0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Market Movers: Durable Goods Orders Dan New Home Sales AS

Market Movers
24 2013 | 10:34 WIB

Monexnews - Volatilitas terlihat mulai berkurang menjelang libur Natal, tapi bukan berarti tidak ada pergerakan di pasar keuangan. Beberapa market mover dari AS, Inggris dan Eropa masih akan dirilis hari ini yang bisa memberikan peluang di pasar keuangan.

Malam ini, data Durable Goods Orders dan New Home Sales AS akan dirilis. Memasuki liburan ini, biasanya data-data ekonomi bisa menjadi penggerak harga yang penting. Apalagi di tengah likuiditas yang menipis, harga bisa menjadi volatil akibat pengaruh data. Data durable goods orders akan menggambarkan kondisi aktivitas manufaktur AS. Data yang lebih besar dari prediksi menunjukkan aktivitas manufaktur AS yang masih bertumbuh. Sementara New Home Sales menggambarkan kemampuan warga AS untuk membeli rumah baru.  Makin besar penjualan rumah baru tersebut berarti warga AS makin berani untuk membelanjakan uangnya. Dan ini menunjukkan pulihnya kesehatan ekonomi AS.

Sementara dari Inggris dan Eropa akan dirilis data persetujuan kredit dan data belanja konsumen Perancis. Pasar keuangan di Jerman akan tutup hari ini.

(Ariston Tjendra)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI