0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Market Movers : Data CB Consumer Confidence AS Menjadi Fokus Pelaku Pasar

Market Movers
28 September 2018 | 08:45 WIB
Dolar AS masih berpotensi melemah dalam jangka pendek di tengah komentar  dari Ketua Federal Reserve Jerome Powell pada hari Jumat yang tampaknya menunjukkan langkah pengetatan moneter yang lebih lambat. dolar telah jatuh lebih dari 2 persen di tengah komentar dari Presiden AS Donald Trump mengkritik Fed karena menaikkan suku bunga pada saat ketika pemerintah mencoba untuk merangsang ekonomi.

Fokus investor tertuju pada laporan data Consumer confidence yang akan dirilis pada pukul 21.00 WIB dengan estimasi sebesar 126.6 lebih rendah dari sebelumnya 127.4. 



Potensi Pergerakan

EMAS 

Dolar yang melemah setelah AS dan Meksiko mencapai kesepakatan yang menurunkan ketegangan perdagangan berpotensi menopang harga emas menguji resisten dalam jangka pendek ke area $1216 - $1218.

MINYAK 

Komite yang memantau kesepakatan antara OPEC dan produsen Non OPEC melihat peningkatan produksi dan perang perdagangan AS-China yang juga membebani harga minyak, harga minyak berpotensi melemah dalam jangka pendek menguji level support di $68.30 - $67.90. 

EURUSD 

Komentar dari Ketua Federal Reserve Jerome Powell pada hari Jumat yang tampaknya menunjukkan langkah pengetatan moneter yang lebih lambat. berpotensi menopang EURUSD menguji level resisten di 1.1720 - 1.1745. 

GBPUSD 

Pelemahan dolar karena komentar ketua The Fed dan ketegangan perdagangan AS dan Meksiko berpeluang menopang GBPUSD bergerak naik menguji level resisten di level   1.2910 - 1.2940.

USDJPY 

USDJPY dalam jangka pendek berpotensi bergerak turun menguji level support di 110.90 - 110.70 karena dolar yang melemah disebabkan oleh komentar Ketua The Fed dan redanya perdagangan. 

AUDUSD

AUDUSD berpeluang menguat dalam jangka pendek di topang oleh kenaikan pada sektor komoditas dan pelemahan dolar juga semakin menopang penguatan menguji resisten di 0.7360 - 0.7370. 

Rilis data ekonomi selengkapnya dapat dilihat di Economic Calendar





Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI