0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Emas Tertekan Jelang Publikasi Hasil Rapat FOMC

Gold Market Desk
22 Maret 2017 | 15:52 WIB

Monexnews - (Dwi Aviono)

Di awal minggu harga emas tertekan oleh penguatan Dolar menjelang diumumkannya hasil rapat FOMC Januari di Kamis dini hari nanti, yang memprediksi suku bunga FED akan dinaikan di bulan Maret tahun ini.

Turunnya harga sudah banyak diperkirakan oleh beberapa bank investasi seperti Commerzbank dan RBC Capital. Harga telah mengalami penurunan 1 % dari harga tertinggi minggu sebelumnya $ 1243.76 menjadi $ 1226.10.

Namun penurunan ini diperkirakan hanya sesaat merespon dari publikasi hasil rapat FOMC di bulan Januari lalu. Sepekan setelah itu , pelaku pasar mencermati dari beberapa berita Pemilihan Umum yang terjadi di Belanda, Prancis, Jerman dan keadaan ketidak pastian politik lainnya. Kenaikan harga lanjutan akan tertuju di kisaran $ 1244.00 yang merupakan harga tertinggi minggu lalu

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI