0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Was-was Menjelang Minutes FOMC, Harga Emas Melemah

Gold Updates
17 September 2016 | 14:43 WIB

Monexnews - Harga emas bergerak lebih rendah di sesi perdagangan Eropa pada hari Rabu, mengembalikan penguatan semalam karena para pelaku pasar yang terlihat was-was menjelang perilisan minutes pertemuan kebijakan Federal Reserve bulan Juli, dengan banyak para pelaku pasar yang khawatir dapatkan pernyataan yang lebih hawkish.

Harga emas saat ini bergerak di level $1,344.49, turun sekitar 0.06%, setelah sempat menyentuh level $1,340.81 yang merupakan level terendah sesi.

Investor saat ini akan fokus terhadap hasil minutes pertemuan kebijakan Federal Reserve bulan Juli yang akan dirilis pada pukul 01:00 WIB pada hari Kamis untuk kejelasan lebih lanjut terhadap waktu kenaikan suku bunga AS selanjutnya.

(fsyl)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI