0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Tiongkok Tawarkan Kesepakatan Dagang Ke AS, Harga Emas Masih Tertekan Di Bawah $1500 Per Troy Ons

Gold Updates
11 Oktober 2019 | 09:57 WIB
Harga emas masih tertekan di bawah $1500 per troy ons pagi ini (11/9) karena tawaran kesepakatan dagang dari Tiongkok yang memicu optimisme pasar terhadap negosiasi dagang AS-Tiongkok yang akan berlangsung awal Oktober nanti.

Tiongkok menawarkan untuk membeli produk-produk pertanian Amerika Serikat dan memperbaiki praktek hak kekayaan intelektual yang dikeluhkan AS. Sebagai timbal baliknya, Tiongkok meminta AS untuk tidak menerapkan tarif untuk produk-produk Tiongkok dan agar Huawei dapat berbisnis di AS.

Tawaran dari Tiongkok ini memberikan harapan bahwa resolusi perang dagang dapat segera tercapai. Optimisme ini mendorong para pelaku pasar untuk masuk ke aset berisiko dan keluar dari aset aman.

Harga emas saat ini (11/9) bergerak di kisaran $1490 per troy ons, setelah sebelumnya sempat menyentuh kisaran $1484 per troy ons.

Para pejabat AS dan Tiongkok akan bertemu di pertengahan September ini untuk mempersiapkan pertemuan tingkat menteri yang akan berlangsung di awal Oktober. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI