0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Tertekan Penguatan Dolar AS Karena Optimisme Hubungan AS-Tiongkok, Harga Emas Turun ke $1504

Gold Updates
5 Desember 2019 | 12:04 WIB
Harga emas bergerak turun pada hari Selasa (5/11), ke level $1504.79/onz dengan memperpanjang kerugian dari hari sebelumnya, di tengah meningkatnya harapan akan tercapainya kesepakatan dagang antara AS dengan Tiongkok yang telah memperkuat dolar dan meningkatkan permintaan terhadap aset berisiko. 

Dolar AS menguat pada hari Selasa karena meningkatnya optimisme diseputaran Amerika Serikat dengan Tiongkok untuk tercapainya kesepakatan awal yang dapat meredakan perang dagang yang telah berlangsung lama. 

Menguatnya dolar AS akan membuat emas menjadi lebih mahal untuk para pemilik mata uang lainnya. 

Beijing dan Washington telah menunjukkan sinyal kemajuan dalam pembicaraan dagang, dengan the Financial Times melaporkan pada hari Senin bahwa pemerintah AS mempertimbangkan penghapusan beberapa tarif barang-barang Tiongkok.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI