0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Tertekan Oleh Penguatan Dolar AS, Harga Emas Turun ke $1721

Gold Updates
24 Mei 2020 | 12:04 WIB
Harga emas bergerak turun pada sesi perdagangan Asia hari Jumat (24/4) ke level $1721.50/onz karena tertekan oleh penguatan dolar AS, meskipun masih  berada di dekat level tertinggi dalam sepekan yang dicapai pada hari Kamis setelah data ekonomi AS yang dirilis pesimis dan putaran terbaru stimulus di Amerika Serikat. 

Indeks dolar AS, saat ini pukul 11:57 WIB bergerak di level 100.53, dekat level tertinggi lebih dari dua pekan.

Dewan Perwakilan Rakyat AS pada hari Kamis telah menyetujui Rancangan Undang-undang bantuan untuk mengatasi dampak ekonomi dari virus korona senilai $484 miliar, mendorong total paket stimulus dalam menghadapi krisis mendekati $3 triliun yang mana itu belum pernah terjadi sebelumnya. 

Langkah-langkah kebijakan stimulus secara luas  telah mendukung kenaikan harga emams yang dipandang sebagai aset lindung nilai terhadap inflasi dan penurunan nilai mata uang.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI