0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Tertahannya Penguatan Dollar di Tengah Negosiasi AS-China Telah Menopang Kenaikan Harga Emas

Gold Updates
12 Maret 2019 | 19:27 WIB
Harga emas bergerak naik pada hari Selasa untuk mencapai level $1313.83 per troy ons di tengah terhentinya penguatan dollar seiring Amerika Serikat dan China masih bernegosiasi yang bertujuan untuk akhiri konflik perdagangan mereka. 

Werren Patterson, analis di ING mengatakan bahwa sentimen hari ini sedikit lebih konstruktif menunju kesepakatan. Pergerakan harga emas akan sangat bergantung pada bagaimana perkembangan pembicaraan dagang. Hasil yang positif pada pembicaraan dagang dapat membebani dollar dan konstruktif untuk harga emas. 

Dollar AS bergerak stabil setelah naik ke levle tertinggi sejak pertengahan Desember, setelah menjadi tempat perlindungan yang disukai oleh investor yang khawatir terhadap ketegangan dagang.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI