0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Setelah Penguatan Tajam, Harga Emas Bergerak Sideways

Gold Updates
28 Februari 2019 | 10:38 WIB

Harga emas bergerak stabil di awal perdagangan pekan ini setelah menguat tajam hingga menembus ke atas $1300 per troy ons. Permintaan terhadap aset safe haven ini cenderung turun setelah Presiden AS Donald Trump secara resmi membuka kembali beberapa pemerintahan pada Sabtu lalu (26/01).

Permintaan terhadap emas bergerak menguat tajam di tengah antisipasi para pelaku pasar terhadap kebijakan moneter The Fed yang akan diumumkan pada Kamis dini hari nanti (31/11). Diekspektasikan The Fed belum akan menaikkan suku bunganya pada kesempatan kali ini. Bahkan outlook kebijakan selanjutnya, The Fed juga belum akan menaikkan suku bunganya di tengah kekhawatiran perlambatan ekonomi global. Hal ini berpotensi terjadi juga pada AS.

Untuk pertama kalinya selama 7 bulan, harga emas kembali menguat ke atas level 1300. Di awal perdagangan hari ini, meski sempat turun ke level 1299.43 namun harga terus bergerak naik ke level tertinggi sementara hari ini di level 1303.20. Penguatan harga emas berpotensi berlanjut.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI