0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Risiko Dagang AS-China Kembali Lemahkan Harga Emas Ke $1206.86

Gold Updates
28 September 2018 | 22:53 WIB
Harga emas bergerak lebih rendah pada sesi AS hari Selasa, menyentuh level $1206.86 per troy ons, meskipun dolar juga bergerak lesu, karena masih berlangsungnya ketegangan dagang antara AS dan China. 

AS dan Meksiko telah mencapai kesepakatan dagang pada hari Senin yang akan menggantikan North American Free Trade Agreement (NAFTA). Steven Mnuchin pada hari Selasa mengatakan bahwa dia pikir AS akan juga mencapai kesepakatan dengan Kanada pada pekan ini. Kanada telah meninggalkan negosiasi sejak bulan Juli. Namun Presiden AS Donald Trump telah memperingatkan bahwa dia masih dapat menaikan tarif pada otomotif Kanada jika mereka menolak untuk sepakat pada kesepakatan baru. 

Meskipun ada kemajuan dalam negosiasi dagang di Amerika Utara, ketakutan masih ada terkait hubungan dagang antara AS dan China. Pejabat dari kedua negara diperkirakan akan bertemu pada akhir bulan ini untuk kembali negosiasi dagang setelah pertemuan terakhir berakhir dengan hanya sedikit kemajuan. AS telah memberlakukan tarif sebesarr $16 miliar pada barang-barang China pada tanggal 24 Agustus, dengan China juga mengeluarkan tarif yang sama dan mengancam untuk mengajukan keluhan kepada Worl Trade Organization.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI