0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Pulihnya Permintaan Aset Berisiko Dan Yield Obligasi AS Menekan Turun Harga Emas ke $1631

Gold Updates
26 Maret 2020 | 21:12 WIB
Harga emas memangkas penguatannya pada hari Rabu (26/2) dan saat ini bergerak ke wilayah negatif, dengan menyentuh level terendah sesi dikisaran $1631/onz hingga pukul 21:06 WIB. 

Logam mulia gagal mempertahankan pergerakan positifnya, setelah sempat mencapai level tertinggi di $1654.93/onz dan saat ini terbebani oleh kombinasi sentimen negatif. 

Meskipun adanya kekhawatiran yang berkembang tentang dampak ekonomi dari wabah virus Korona, pemulihan moderat di sentimen aset berisiko global telah membebani logam mulia yang merupakan aset safe haven. 

Selain itu penurunan harga emas saat ini juga dipicu oleh berbalik positifnya kinerja imbal hasil obligasi AS dari level terendah sepanjang masa.

Saat ini terlihat menarik untuk melihat apakah emas masih mampu menarik minat beli pada level yang lebih rendah atau memperpanjang penurunannya  dari dekat level $1700/onz, atau level tertinggi multi tahunan yang dicapai pada hari Senin. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI