0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Pulihnya Dollar AS Menekan Turun Harga Emas Ke $1281.78 Per Troy Ons

Gold Updates
8 Februari 2019 | 14:27 WIB
Harga emas terkoreksi pada hari Selasa untuk turun ke level $1281.78 per troy ons karena menguatnya dollar AS setelah turun untuk empat sesi beruntun di tengah ekspektasi bahwa Federal Reserve mungkin akan mengganti posisi mereka dan memperlambat kenaikan suku bunga mendatang di tahun 2019. 

Ketua Federal Reserve Jerome Powell pada hari Jumat mengatakan bahwa bank sentral mungkin akan lebih sensitif terhadap risiko penurunan di pasar, dengan menambahkan bahwa mereka "bersiap untuk merubah sikap kebijakan " jika diperlukan. 

Harga emas cenderung naik ketika ekspektasi suku bunga menurun karena menurunkan biaya oportuniti kepemilikan logam mulia. 

Harga emas naik pada hari Senin dan diperdagangkan di dekat level psikologis $1300 setelah berita tersebut, sebelumny akhirnya memangkas penguatan tersebut pada hari ini. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI