0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Pulihnya Dolar AS Mendorong Penurunan Emas ke $1341

Gold Updates
29 Februari 2018 | 21:50 WIB

Monexnews - Harga emas turun ke level $1341 pada hari Senin karena kebangkitan dolar dan naiknya yield obligasi ke level tertinggi multi tahunan yang mendorong beberapa pembeli untuk menguangkan keuntungan mereka di logam mulia setelah naik selama enam pekan dalam tujuh pekan terakhir. 

Harga emas telah naik lebih dari 3% di sepanjang bulan ini, dan telah mencapai level tertinggi sejak Agustus 2016 pada pekan lalu di level $1366.07/onz. 

Penguatan emas sebagian besar dipicu pelemahan indeks dolar ke level terendah dalam 3 tahun. Kenaikan dolar pada hari Senin setelah melemah selama enam pekan beruntun telah memicu penurunan harga emas.

Naeem Aslam kepala analis di ThinkMarkets mengatakan bahwa kita telah melihat rebound yang masif dalam emas, dan para trader terlihat perlu kejelasan yang lebih dalam hubungannya tren dolar setelah komentar yang beragam dari Presiden dan Menteri Keuangan AS. Dalam pandangan kami bahwa sangat mungkin kita akan melihat dorongan naik lainnya (dalam emas).

(fsyl)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI