0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Pasar Ragu Terhadap Paket Stimulus Dari AS, Harga Emas Melambung Ke $1660

Gold Updates
11 April 2020 | 09:59 WIB
Harga emas bergerak naik di awal perdagangan hari Rabu (11/3) ke level $1660.08/onz, mengembalikan kerugian yang dibukukan pada hari Selasa, karena keraguan pasar terhadap paket stimulus AS yang telah menyeret turun indeks saham Asia dan indeks saham berjangka AS serta memicu pelemahan dolar AS. 

Kemarin, harga emas turun sekitar 2% karena harapan untuk adanya kebijakan stimulus global untuk melindungi ekonomi global dari dampak cepat menyebarnya virus Korona. 

Indeks saham Asia dan Wall Street berjangka bergerak turun karena meningkatnya skeptisme terhadap paket stimulus dari Washington untuk melawan dampak penyebaran virus Korona. 

Ketika kasus virus Korona di AS meningkat dengan cepat, Gedung Putih dan Kongres merundingkan langkah-langkah untuk meningkatkan ekonomi AS dan upah orang AS untuk melawan dampak dari wabah, meksipun belum adanya sinyal akan segera tercapainya kesepakatan. 

Dolar AS kembali melemah terhadap yen Jepang dan Swiss Franc setelah kemarin menguat karena sentimen gugup terhadap masih adanya kasus epidemi.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI