0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Pasar Optimis Negosiasi Dagang AS-China, Harga Emas Terkoreksi Ke $1281.22

Gold Updates
9 Februari 2019 | 13:45 WIB
Harga emas bergerak lesu pada sesi perdagangan Asia hari Rabu untuk turun ke level $1281.22 per troy ons di tengah masih optimisnya pasar terhadap pembicaraan dagang AS-China. 

China dan AS memperpanjang waktu pembicaraan dagang untuk hari ketiga yang tak terjadwal pada hari Rabu, di tengah sinyal adanya kemajuan dalam isu yang termasuk pembelian pertanian dan komoditas AS dan meningkatnya akses ke pasar China. 

George Gero, analis logam mulia di RBC Wealth Management di New York dalam catatan hariannya mengatakan bahwa negosiasi China terlihat menjanjikan, sehinga membuat harga emas kembali tertekan pada hari ini karena dollar juga membaik dan begitu juga pasar saham. 

Reli di aset berisiko telah meningkat sejak Jumat lalu ketika ketua Fed Jerome Powell indikasikan bahwa bank sentral akan bersedia untuk menahan diri dalam mengetatkan kebijakan moneter.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI