0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Optimisme Negosiasi Dagang Menjaga Tren Penguatan Emas

Gold Updates
22 Maret 2019 | 15:18 WIB
Harga emas bergerak lebih tinggi pada hari Jumat untuk naik ke level $1326.57 per troy ons karena optimisme asar terhadap pembicaraan dagang antara AS dengan China yang menekan dollar AS, namun sinyal Federal Reserve AS untuk menaikan suku bunga kembali di tahun ini telah membatasi pergerakan harga emas. 

Saat ini harga emas menuju untuk membukukan kenaikan mingguan kedua beruntun, dengan naik hampir 0,3%. Logam mulia telah naik ke level tertinggi dalam 10 bulan pada hari Kamis lalu, namun kemudian memangkas penguatannya. 

Kyle Rodda, analis pasar di IG Markets mengatakan bahwa pada basis harian, emas berfungsi sebagai perubahan di pasar mata uang dan dollar AS. Outlook jangka menengah saat ini yang perlu diperhatikan adalah masalah geopolitik dan yield. 

Sementara itu pergerakan indeks dollar AS terhadap sekeranjang mata uang utama berada di jalur untuk penurunan 0,3% pada pekan ini, yang akan menjadi penurunan mingguan terbesar dalams sebulan. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI