0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Merespon Pernyataan The Fed Terkait Virus Korona, Harga Emas Naik ke $1580/Onz

Gold Updates
30 Februari 2020 | 10:24 WIB
Harga emas bergerak naik pada sesi perdagangan Asia ke level $1580.55/onz seiring pasar yang mencerna pernyataan Federal Reserve AS bahwa penyebaran virus Korona dapat melukai ekonomi Tiongkok dalam waktu dekat. 

Semalam, The Fed mempertahankan suku bunga acuan, dengan ketua Fed Jerome Powell menunjukkan masih berlanjutnya pertumbuhan ekonomi yang moderat dan pasar tenaga kerja yang "kuat" di AS, serta tidak berikan sinyal adanya perubahan suku bunga acuan dalam waktu dekat. 

Powell juga mengatakan bahwa penyebaran virus Korona adalah suatu hal yang penting yang akan berdampak pada ekonomi Tiongkok, setidaknya dalam jangka pendek. 

Pemerintahan negara-negara asing telah mulai menerbangkan warganya dari provinsi Hubei Tiongkok, karena pemerintah mengatakan jumlah korban yang meninggal disana telah mencapai 170 orang. 

The World Health Organization (WHO) mengatakan bahwa mereka akan berkumpul kembali pada hari Kamis untuk memutuskan apakah virus Korona dari Tiongkok merupakan keadaan darurat global.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI