0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Merespon Bantahan Gedung Putih pada Berita Gagalnya Pertemuan AS-Tiongkok, Emas Berbalik Turun ke $1505

Gold Updates
10 November 2019 | 09:34 WIB
Harga emas sempat naik ke level tinggi di $1516.90 pada awal sesi perdagangan hari Kamis (10/10) karena laporan negosiasi dagang AS-Tiongkok batal. Namun, kemudian harga emas berbalik turun untuk mencapai level $1505.56 setelah adanya bantahan dari Gedung Putih terkait berita tersebut. 

Harga emas menguat naik tajam pada awal perdagangan hari ini dalam merespon laporan dari South China Morning Post yang mengatakan bahwa pembicaraan tingkat tinggi yang dijadwalkan akan satu hari lagi, dengan Wakil Perdana Menteri Tiongkok Liu He dan timnya berencana untuk meninggalkan Washington pada jadwal pertemuan yaitu hari Kamis (10/10). 

Namun, harga emas akhirnya berbalik turun setelah adanya pernyataan dari juru bicara Gedung Putih, Judd Deere beberapa menit dari perilisan laporan tersebut dengan mengatakan bahwa laporan dari surat kabar tersebut tidak akurat. Deere mengatakan kepada koresponden CNBC Washington, Kayla Tausche bahwa Gedung Putih tidak mengetahui adanya perubahan dalam rencana Wakil Perdana Menteri Liu He pada saat itu dan Tiongkok masih dijadwalkan akan berangkat pada Jumat malam waktu Washington.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI