0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Meningkatnya Likuiditas di Pasar Telah Memicu Penurunan Harga Emas ke $1456/onz

Gold Updates
16 April 2020 | 19:47 WIB
Harga emas anjlok ke level $1456/onz pada hari Senin(16/3) ke level terendah sejak bulan Agustus karena investor yang terpaksa melikuidasi posisi karena tekanan likuiditas di tempat lain dalam portofolio mereka. 

Pergerakan penurunan harga emas ini terjadi ketika pasar saham terancam akan dibuka melemah tajam, dengan perdagangan kontrak berjangka pada tiga indeks saham utama AS yang semuanya sedang terhenti, untuk membatasi penurunan. Meskipun ada keputusan Federal Reserve pada hari Senin untuk memangkas suku bunga mendekati nol dan melanjutkan pelonggaran kuantitatif, kebijakan yang seharusnya bisa sangat mendukung untuk harga emas ketika krisi keuangan yang lalu.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI