0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Meningkatnya Kekhawatiran Akan Gelombang Kedua Virus Korona Telah Menopang Kenaikan Harga Emas

Gold Updates
13 Juni 2020 | 10:29 WIB
Harga emas bergerak naik pada hari Rabu (13/5) ke level $1706.51 karena kekhawatiran terhadap gelombang kedua virus korona yang mungkin akan muncul di banyak negara yang telah membebani aset berisiko. 

Indeks saham Asia bergerak turun karena meningkatnya kekhawatiran terhadap virus korona dan waktu untuk adanya vaksin, sementara itu ahli penyakit menular Gedung Putih mengatakan bahwa pencabutan kebijakan lockdown dapat menyebabkan peningkatan wabah. 

Pemerintahan Tiongkok pada hari Selasa menyerukan agar kewaspadaan dipertahankan terhadap virus ketika kluster baru muncul, meskipun puncak pandemi telah berlalu. 

Dolar AS juga bergerak melemah terhadap sejumlah rivalnya di tengah fokus para  trader tertuju ke pidato ketua Fed Jerome Powell yang dijadwalkan pukul 20:00 WIB di tengah meningkatnya spekulasi bahwa Amerika Serikat suatu hari nanti dapat mangadopsi suku bunga negatif. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI