0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Menguatnya Dollar Menjelang Minutes FOMC Membuat Harga Emas Tertekan Turun ke $1272.90

Gold Updates
22 Juni 2019 | 13:14 WIB
Harga emas bergerak lebih rendah pada hari Rabu untuk menyentuh ke level $1272.90 karena menguatnya dollar AS dan sinyal meredanya friksi dagang AS-China yang meredam permintaan untuk logam mulia menjelang perilisan minutes dari pertemuan terakhir Federal Reserve AS. 

Dollar AS bergerak di dekat level tertinggi empat pekan karena didukung oleh tingginya yield Treasury AS, yang semalam naik setelah Amerika Serikat yang meredakan ketegangan dagang pada produsen telekomunikasi China Huawei Technologies. 

Jeffrey Halley, analis di OANDA mengatakan bahwa menguatnya dollar dan Washingtin yang memperpanjang waktu untuk 3 bulan telah menjadi sentimen negatif untuk emas. 

Pada hari Senin Departemen Perdagangan AS menjamin ijin Huawei untuk membeli barang-barang AS sampai 19 Agustus, sebuah langkah yang berikan perusahaan operator telekomunikasi Huawei cukup waktu untuk membuat perjanjian alternatif. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI