0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Membaiknya Hubungan Dagang AS-China Telah Menopang Kenaikan Harga Emas

Gold Updates
4 April 2019 | 10:46 WIB
Harga emas bergerak naik pada hari Senin ke level $1297.02 setelah melemah pada hari Jumat, karena dollar yang melemah pada prospek kesepakatan dagang antara AS dengan China. 

Dollar, yang pulhi dari level terendah tiga pekan pada hari Jumat, saat ini turun sekitar 0,1% terhadap serangkaian mata uang utama. 

Indeks saham berjangka AS melonjak pada hari Senin pada laporan bahwa Amerika Serikat dan China semakin dekat untuk mencapai kesepakatan dagang setelah pertarungan perang dagang yang berjalan hampir setahun. 

Presiden AS Donald trump dan Presiden China Xi Jinping dapat mencapai kesepakatan dagang resmi pada pertemuan di sekitar tanggal 27 maret mengingat adanya kemajuan pembicaraan di antara kedua negara, ungkap Wall Street Journal pada hari Minggu. 

Presiden Trump telah meminta China untuk segera menghapus semua tarif produk pertanian AS karena membaiknya pembicaraan dagang diantara mereka dan menunda rencana untuk menerapkan tarif sebesar 25% pada barang-barang China pada hari Jumat
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI