0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Melemahnya Dollar Karena Minutes FOMC Telah Mendorong Kenaikan Harga Emas

Gold Updates
10 Februari 2019 | 14:40 WIB
Harga emas bergerak naik pada hari Kamis ke level $1297.07 per troy ons karena dollar yang melemah di tengah meningkatnya ekspektasi bahwa Federal Reserve akan hentikan pengetatan siklus pengetatan kebijakan suku bunga di tahun 2019. 

Minutes dari pertemuan kebijakan Fed pada tanggal 18-19 Desember lali menunjukkan bahwa beberapa anggota mengatakan bahwa mereka dapat menjadi sabar untuk kenaikan suku bunga di masa mendatang, mengutip dari daftar kekhawatiran yang termasuk volatilitas di pasar keuangan, melambatnya pertumbuhan global dan lesunya tekanan inflasi. 

Kyle Rodda, analis pasar di IG Australia mengatakan bahwa emas dapatkan sedikit dukungan karena nada dovish the Fed dan  instabilitas institusional di AS. 

Dia juga mengatakan bahwa kami telah mendapatkan perkiraan pasar untuk kemungkinan pengurangan suku bunga daripada kenaikan di tahun mendatang. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI