0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Masih Dibayangi Ketidakpastian Hubungan Dagang AS-Tiongkok, Harga Emas Naik ke $1505/onz

Gold Updates
26 2019 | 15:33 WIB
Harga emas bergerak naik pada hari Kamis (26/12) ke level $1505.49/onz , dekat level tertinggi dua bulan, karena masih dipicu oleh ketidakpastian diseputaran penadatanganan kesepakatan dagang fase pertama antara Amerika Serikat dan Tiongkok yang telah meningkatkan permintaan aset safe haven. 

Analis di salah satu broker di Singapura mengatakan bahwa data yang pesimis sebelum Natal dari AS dan kami yang belum melihat ada penandatanganan yang konkret dalam kesepakatan dagang fase pertama, sehingga pasar masih terlihat tidak yakin apakah itu menjadi kenyataan. 

Presiden AS Donald Trump pada hari Selasa mengatakan bahwa akan ada seremoni pendatanganan dengan Presiden Tiongkok Xi Jinping untuk perjanjian fase pertama. Beijing mengkonfirmasi berita itu dengan mengatakan bahwa mereka berhubungan dekat dengan Washington untuk pendatanganan. 

Kekhawatiran yang masih ada tentang pertumbuhan masih dipicu karena data yang dirilis hari Senin emnunjukkan pesanan baru untuk barang-barang tahan lama buatan AS hampir tidak naik di bulan November dan jumlah pengirimannya turun, menunjukkan investasi bisnis masih akan masih membebani ekonomi di kuartal keempat.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI