0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Komentar Presiden Trump Dorong Kenaikan Harga Emas

Gold Updates
21 September 2018 | 13:20 WIB
Harga emas bergerak naik, mencapai level $1196.30 per troy ons pada hari Selasa dibalik pelemahan dolar, memperpanjang penguatan untuk sesi ketiga, setelah Presiden AS Donald Trump mengatakan bahwa dia "tidak senang" dengan Federal Reserve untuk menaikan suku bunga. 

Pidato Trump telah berikan dampak negatif untuk dolar AS, dan sebaliknya memberikan dukungan untuk harga emas ucap Stephen Innes, kepala trading Asia Pasific di OANDA. 

Dolar melemah terhadap berbagai mata uang utama pada hari Selasa setelah Trump mengkritik ketua Federal Reserve Jerome Powell, orang yang dia tunjuk sendiri, untuk kenaikan suku bunga. 

Emas sangat sensitif terhadap kenaikan suku bunga, karena akan meningkatkan biaya oportuniti dari kepemilikan emas yang merupakan aset non imbal hasil disaat menguatkan dolar, dimana emas dinilai. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI