0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Emas Turun ke $1482 Karena Tercapainya Kesepakatan Dagang Sementara AS-Tiongkok

Gold Updates
14 November 2019 | 10:54 WIB
Harga emas bergerak turun pada sesi perdagangan Asia hari Senin (14/10) ke level $1482.78/onz, memperpanjang penurunan untuk sesi ketiga beruntun karena berita bahwa Amerika Serikat dengan Tiongkok telah membuat kemajuan dalam pembicaraan dagang tingkat tinggi baru-baru ini yang menopang permintaan terhadap aset berisiko. 

Pada hari Jumat (11/10) harga emas spot turun lebih dari 1% karena berita bahwa Amerika Serikat dan Tiongkok kemungkinan akan mencapai kesepakatan perdagangan sebagian. 

Presiden AS Donald Trump pada hari Jumat menguraikan fase pertama dari kesepakatan dan menunda kenaikan tarif pada bulan ini, namun para pejabat dari kedua belah pihak mengatakan bahwa masih banyak yang harus dilakukan sebelum perjanjian dapat disepakati. 

Kesepakatan tersebut kemungkinan akan mencakup sektor pertanian, mata uang dan beberapa aspek perlindungan kekayaan intelektual, yang akan mewakili langkah terbesar oleh kedua negara tersebut setelah pertikaian selama 15 bulan terakhir.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI