0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Emas Tumbang Ke Level Rendah Sepekan Karena Sentimen Kesepakatan AS-Meksiko

Gold Updates
11 Juli 2019 | 20:00 WIB
Harga emas turun ke level terendah dalam sepekan di level $1319.87 per troy ons pada hari Selasa seiring Amerika Serikat yang hentikan rencana penerapan tarif kepada Meksiko, meningkatkan minat terhadap aset berisiko seperti ekuitas dengan mengorbankan alternatif seperti emas. 

Sebelumnya harga emas sempat naik ke level tertinggi sejak April 2018 di level $1348.08 pada pekan lalu karena kekhawatiran terhadap perdagangan global dan ekspektasi Federal Reserv AS akan memangkas suku bunga. 

Harga emas telah turun lebih dari 1% pada hari Senin setelah pasar mengambil petunjuk dari kesepakatan antara Amerika Serikat dengan Meksiko untuk hindari adanya perang tarif lainnya. 

Namun, Menteri Luar Negeri AS Mike Pompe pada hari Senin memperingatkan bahwa AS masih dapat naikan tarif pada Meksiko jika tidak ada kemajuan yang dibuat atas komitmennya untuk membendung imigran ilegal.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI