0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Emas Tumbang ke $1342 Karena Optimisme Dagang AS-China

Gold Updates
19 Juli 2019 | 15:51 WIB
Harga emas bergerak lebih rendah pada hari Rabu ke level $1342.03 per troy ons di tengah meningkatnya harapan adanya resolusi terhadap ketegangan AS-China dan pernyataan dovish European Central Bank meningkatkan permintaan aset berisiko, sementara itu investor saat ini menantikan keputusan kebijakan moneter Federal Reserve pada tengah malam nanti.

Stephen Innes, analis di SPI Asset Management mengatakan bahwa kita melihat pasar ekuitas melonjak karena tweet Presiden Donald Trump semalam, yang telah meredakan skeptisme di pasar. 

Pasar ekuitas menguat setelah Washigton mengatakan bahwa mereka akan kembali mengadakan pembicaraan dengan Beijing dan juga investor meningkatkan harapan bahwa Federal Reserve AS akan mengikuti jejak ECB serta membuka peluang untuk penurunan suku bunga di masa mendatang pada pertemuan kebijakan mereka saat ini. 

Presiden Trump semalam mengatakan bahwa dia telah berbicara dengan Presiden China Xi Jinping dan kedua pemimpin ini akan mulai mengadakan pembicaraan kembali setelah jeda yang panjang untuk mempersiapkan untuk pertemuan di KTT G20 pada akhir bulan ini.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI