0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Emas Tidak Banyak Berubah Setelah Fed Minutes

Gold Updates
23 Juni 2019 | 15:03 WIB
Harga emas sedikit berubah pada hari Kamis  di sesi Asia mengikuti rilis risalah dari pertemuan kebijakan moneter Federal Reserve bulan lalu.

Pembuat kebijakan The Fed mengatakan mereka akan menggunakn pendekatan yang "Sabar" menentukan kebijakan selanjutnya. di tengah kekhawatiran atas laju inflasi yang lamban, menurut risalah yang dirilis Rabu.

Mengingat perkembangan ekonomi dan keuangan global serta tekanan inflasi yang diredam, para peserta umumnya sepakat bahwa pendekatan yang sabar untuk menentukan penyesuaian masa depan pada kisaran target untuk tingkat dana federal tetap tepat," kata risalah. 

Meskipun ada kekhawatiran atas laju inflasi yang diredam sebesar 1,6%, menurut data terbaru, The Fed memperkirakan inflasi harga PCE inti akan naik dalam waktu dekat, tetapi tetap berjalan di bawah target 2% dalam jangka menengah.

Pada saat penulisan harga emas berada pada level $1274.34. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI