0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Emas Tertahan Di Level $1500 Di Tengah Dukungan Permintaan Dan Pelonggaran Kebijakan Moneter

Gold Updates
9 September 2019 | 22:02 WIB
Harga emas bertahan stabil di atas $ 1.500 pada hari Jumat, di jalur untuk kenaikan mingguan yang solid hampir 4%, didukung oleh permintaan safe-haven dan gelombang global pelonggaran kebijakan moneter.

Marc Chandler, kepala strategi pasar dan mitra pengelola di Bannockburn Global Forex, mengatakan sentimen bullish dalam emas telah kuat baru-baru ini.

"Dengan kenaikan kecil hari ini, emas siap untuk menutup minggu ini lebih dari $ 60 lebih tinggi daripada yang dimulai minggu ini, yang merupakan  paling sedikit dalam setidaknya beberapa tahun," katanya dalam sebuah catatan. "Ini telah meningkat dalam 10 dari 12 minggu terakhir."

Daya tarik relatif emas sebagai aset surga meningkat lebih jauh pada hari Jumat karena Jerman dan obligasi pemerintah AS kembali menggoda dengan posisi terendah sepanjang masa, karena campuran kekhawatiran ekonomi dan politik.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI