0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Emas Terkoreksi ke Kisaran $1585 Karena Pernyataan Dari Iran

Gold Updates
8 Februari 2020 | 10:06 WIB
Harga emas segera terkoreksi ke kisaran level $1585/onz setelah naik ke level tingginya di $1611.32,onz pada pagi ini yang dipicu oleh tembakan sejumlah rudal oleh Iran ke pangkalan udara Irak yang berisikan tentara Amerika Serikat dan koalisi karena pasar merespon pernyataan terbaru dari Iran. 

Seperti yang dikutip dari media AS, Iran mengatakan bahwa jika tidak ada pembalasan dari Amerika terhadap serangan terbaru pagi ini maka Iran akan berhenti menyerang. 

Namun, jika Amerika menyerang kami kembali, maka kami akan segera merespon dengan menghancurkan yang lebih luas. 

Sementara itu Presiden AS Donald Trump merespon serangan tersebut dalam tweetnnya dengan menyatakan bahwa dia akan membuat pernyataan tentang Iran pada hari Rabu waktu AS.

Dalam tweetnya, Trump mengatakan bahwa semua baik-baik saja, rudal-rudal diluncurkan dari Iran di dua pangkalan militer yang berlokasi di Irak. Penilaian korban dan kerusakan sedang dilakukan saat ini. Sejauh ini baik, kami memiliki militer yang paling kuat dan lengkap di seluruh dunia, saya membuat pernyataan Rabu pagi.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI