0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Emas Terkoreksi ke $1519/Onz Karena Membaiknya Hubungan Dagang AS-Tiongkok

Gold Updates
24 Oktober 2019 | 11:08 WIB
Harga emas bergerak turun pada sesi perdagangan Asia hari Selasa (24/9) untuk mencapai level rendahnya di $1519.37/onz setelah kemarin sempat naik ke level tinggi dua pekan di $1526.77 di tengah pasar yang mempertimbangkan membaiknya hubungan dagang antara AS dengan Tiongkok. 

Menteri Keuangan AS Steven Mnuchin pada hari Senin mengatakan bahwa dia dan perwakilan dagang AS, Robert Lighthizer akan bertemu dengan wakil Perdana Menteri Tiongkok Liu He untuk negosiasi dagang dalam dua pekan. 

Sementara itu Presiden AS Donald Trump pada hari Senin mempertanyakan keputusan kepada kepala negosiato dagangnya untuk meminta pejabat Tiongkok menunda penjalan yang direncanakan ke wilayah pertanian AS setelah pembicaraan dagang pekan lalu, dengan mengatakan bahwa dia ingini Tiongkok membeli lebih banyak produk-produk pertanian AS. 

Federal Reserve telah memberikan dukungan kepada ekonomi pada tahun ini, tidak hanya pengurangan suku bunga namun juga menggeser pandangan mereka sebelumnya yang ingin menaikan suku bunga di tahun 2019, ungkap dua pejabat Fed pada hari Senin.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI