0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Emas Naik Setelah Kesepakatan Terbaru Dari Brexit

Gold Updates
12 April 2019 | 13:45 WIB
Harga emas bergerak naik pada hari Selasa di sesi Asia setelah komisi Eropa menyetujui jaminan tambahan dalam kesepakatan yang baru. 

Perdana Menteri Inggris Theresa May mengamankan perubahan mengikat secara hukum yang memperkuat dan meningkatkan kesepakatan perceraian Inggris dari Uni Eropa, laporan mengatakan pada hari Selasa.

Anggota Parlemen akan memberikan suara pada kesepakatan Brexit yang diperbarui pada Mei nanti. Perdana Menteri diperkirakan akan memimpin rapat kabinet sebelum mosi diperdebatkan di House of Commons pada sore hari dan pemilihan dilakukan pada malam hari.

Berita itu mengangkat sentimen investor, dengan pound naik 0,4% terhadap dolar. Ekuitas Asia juga diperdagangkan sebagian besar lebih tinggi, dengan Nikkei Jepang memperoleh lebih dari 2% dan pasar saham Cina naik sekitar 1,5%.

Emas Berjangka, secara luas dianggap sebagai aset safe-haven yang cenderung bergerak berlawanan arah dengan ekuitas, juga naik 0,4% menjadi $ 1.296,45 pada pukul 13.39 WIB. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI