0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Emas Naik Menjelang Pengumuman Suku Bunga Fed

Gold Updates
31 Agustus 2019 | 20:14 WIB
Harga emas menguat untuk sesi kelima berturut-turut pada hari Rabu jelang keputusan Federal Reserve tentang suku bunga dan konferensi pers lanjutan dengan ketuanya, Jerome Powell.

"Tidak ada pelonggaran dalam permintaan emas dari investor, bahkan ketika mereka menunggu hasil pertemuan Fed hari ini dan komentar tentang panduan ke depan," Wenyu Yao dan Warren Patterson, ahli strategi komoditas di ING, mengatakan dalam catatan harian, menunjuk ke fakta bahwa total kepemilikan ETF dalam emas mencapai tertinggi baru enam tahun sehari sebelumnya.

"The Fed secara luas diperkirakan akan memangkas suku bunga sebesar 25 basis poin pada pertemuan hari ini, dan kemudian pasar akan fokus pada apa yang diindikasikan oleh Fed dalam hal pemotongan lebih lanjut ke depan," tambah mereka.

Pada saat penulisan harga emas berada pada level $1431.30
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI