0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Emas Naik Ke Level Tertinggi 1437 Di Tengah Kekhawatiran Perdagangan dan Pertumbuhan Ekonomi Global

Gold Updates
3 Agustus 2019 | 11:08 WIB
Harga emas melonjak pada Rabu karena investor mencari perlindungan di safe havens di tengah meningkatnya kekhawatiran tentang perlambatan pertumbuhan global dan ekspektasi untuk kebijakan moneter yang lebih longgar.

Presiden Donald Trump memicu ketegangan perdagangan dengan China, memperingatkan bahwa kesepakatan perdagangan apa pun perlu "menyokong" untuk Amerika Serikat.

Sentimen pada perdagangan mengambil ketukan lebih lanjut, menopang dukungan untuk emas safe-haven setelah pemerintah AS mengancam tarif $ 4 miliar tambahan barang Uni Eropa di tengah perselisihan tentang subsidi yang dibuat untuk produsen pesawat terbang Eropa Airbus.

Kenaikan dalam ketegangan perdagangan tampaknya membatalkan sebagian dari optimisme keseluruhan dari sehari sebelumnya, ketika harga emas mengalami kejatuhan terbesar satu hari mereka sejak November 2016 setelah AS dan China sepakat untuk melakukan gencatan senjata dalam perang dagang selama berbulan-bulan.

Pada saat penulisan harga emas terpantau berada pada kisaran $1423.96
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI