0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Emas Naik Ke Level Terbaik 2 Pekan Di Balik Meluasnya Ketegangan Dagang Global

Gold Updates
31 Juni 2019 | 20:45 WIB
Harga emas melonjak ke level tertinggi dalam lebih dari dua pekan pada hari Jumat di level $1299.22 per troy ons dan berada di jalur untuk kenaikan bulan pertama dalam empat bulan terakhir setelah Washington berikan ancaman tarif kepada Meksiko yang memperburuk ketakutan terhadap perlambatan ekonomi, menggiring investor untuk mencari aset safe haven. 

Ross Norman, kepala eksekutif di Sharps Pixley mengatakan bahwa memburuknya kasus tarif dagang hanya awalnya AS-China telah membuat orang-orang terkejut. 

Kecurigaan pada perkembangan terbaru dengan Meksiko indikasikan bahwa ini bukan hanya masalah lintas Pasifik namun dapat meluas sampai pada taraf pertumbuhan ekonomi global yang dapat semakin parah. 

Presiden AS pada hari Kamis mengatakan bahwa Washigton akan menaika tarif impor semua barang-barang dari Meksiko sebesar 5%, mulai tanggal 10 Juni, sampai aliran imigran ilegal ke Amerika Serikat berhenti.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI