0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Emas Naik Ke Level Resisten $1466 Karena Pesimisnya Perkembangan Kesepakatan Dagang AS-Tiongkok

Gold Updates
18 Desember 2019 | 20:56 WIB
Mengutip sumber pemerintah, Kepala Biro Beijing CNBC, Eunice Yoon, melaporkan bahwa suasana di Beijing terkait mencapai kesepakatan perdagangan adalah pesimistis.

Tiongkok bermasalah setelah Trump mengatakan tidak ada penghapusan tarif. Tiongkok mengira keduanya sepakat secara prinsip, Yoon mencuit. Strategi sekarang adalah berdialog tetapi menunggu karena impeachment, pemilu AS. Juga, prioritaskan dukungan ekonomi Tiongkok.

Komentar-komentar ini tampaknya membebani selera risiko dan meningkatkan permintaan safe haven. Pada saat penulisan, harga emas naik ke level resisten di $1466, sedangkan pasangan USDJPY, yang sebelumnya naik ke tertinggi sesi 109,06, turun ke level 108.70 setelah laporan tersebut dirilis.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI