0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Emas Naik ke $1573 Karena Meningkatnya Korban Virus Korona di Hubei

Gold Updates
13 Maret 2020 | 10:35 WIB
Harga emas bergerak naik pada awal perdagangan hari Kamis (13/2) ke level $1573.37/onz karena investor yang melakukan aksi jual ekuitas dan mencari aset safe haven seperti emas setelah kenaikan tajam dalam jumlah kematian dan infeksi yang disebabkan epidemi virus Korona di Tiongkok. 

Provinsi Hubei di Tiongkok, yang menjadi pusat penyebaran wabah virus Korona, melaporkan kenaikan jumlah korban jiwa pada hari Kamis, ketika para pakar kesehatan global memperingatkan epidemi tersebut bisa jauh lebih buruk sebelum bisa dikendalikan. 

Sebanyak 14.840 kasus virus Korona yang dilaporkan di Hubei pada hari Kamis, mengerdilkan 2.015 kasus baru yang dilaporkan di Tiongkok daratan pada hari sebelumnya, setelah para pejabat mengatakan bahwa mereka telah mengadopsi metodologi baru untuk menghitung infeksi.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI