0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Emas Naik ke $1535/Onz Karena Adanya Penyilidikan Pemakzulan Terhadap Presiden AS

Gold Updates
25 Oktober 2019 | 10:56 WIB
Harga emas bergerak naik pada sesi Asia perdagangan hari Rabu (25/9) ke level $1535.08 per troy ons, karena anjloknya pasar ekuitas global setelah parlemen AS meluncurkan permintaan resmi untuk penyelidikan pemakzulan kepada Presiden AS Donald Trump.

Dollar AS berada di bawah tekanan pada hari Rabu, sementara itu pasar ekuitas Asia turun karena penyelidikan pemakzulan terhadap Trump meningkatkan prospek ketidakpastian politik yang berkepanjangan di negara dengan tingkat ekonomi terbesar di dunia. 

Anggota partai Demokrat di DPR AS pada hari Selasa umumkan penyelidikan pemakzulan resmi terhadap Trump, menuduh dia merusak pesaingannya yang dari Demokrat yaitu Joe Biden menjelang pilpres AS pada tahun depan. 

Sentimen lainnya yang menopang kenaikan harga emas adalah pernyataan Trump di Majelis Umum PBB dengan berikan teguran keras terhadap praktik perdagangan, dia mengatakan bahwa dia tidak akan menerima "kesepakatan yang buruk" dalam negosiasi perdagangan AS-Tiongkok.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI