0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Emas Naik ke $1487 di Tengah Trader Menunggu Lebih Banyak Petunjuk Tentang Pembicaraan Dagang

Gold Updates
6 Desember 2019 | 10:48 WIB
Harga emas bergerak naik pada awal perdagangan hari Rabu (6/11) ke level $1487.31/onz, setelah kemarin turun lebih dari 1%, seiring investor yang menunggu kejelasan lebih lanjut pada pembicaraan dagang antara AS dengan Tiongkok. 

Yield obligasi AS dan harga minyak bergerak turun seiring beberapa investor terlihat mulai menurunkan optimisme mereka terhadap progres dalam ketegangan dagang karena tidak adanya kemajuan yang konkret dalam negosiasi diantara dua negara dengan tingkat ekonomi terbesar di dunia tersebut. 

Washington dan Beijing saat ini sedang bekerja untuk memperkecil perbedaan mereka untuk menandatangani kesepakatan dagang "fase pertama" paling cepat di bulan ini, namun usulan untuk tempat penandatangani berkisar dari Alaska hingga Yunani.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI