0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Emas Naik ke $1477.94 Dalam Merespon Pemakzulan Presiden Trump Oleh DPR AS

Gold Updates
19 2019 | 13:57 WIB
Harga emas bergerak naik pada hari Kamis ke level $1477.94/onz karena merespon hasil voting di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) AS yang memakzulkan Presiden AS Donald Trump, memicu ketidakpastian politik di negara dengan tingkat ekonomi terbesar di dunia. 

Donald Trump telah menjadi presiden AS ketiga yang dimakzulkan ketika DPR yang saat ini dikuasai oleh partai Demokrat menuduhnya menyalahgunakan kekuasaan dan menghalangi Kongres dalam langkah yang berserjarah yang akan mengobarkan ketegangan diantara partisan yang telah terpecah diseluruh Amerika. 

Sentimen hati-hati telah mendukung harga emas, yang cenderung dipandang sebagai investasi alternatif selama ketidakpastian politik dan keuangan.

Analis di salah satu bank internasional mengatakan bahwa pemakzulan telah hasilkan sedikit kenaikan dalam ketidakpastian dan kami melihat harga emas sedikit lebih tinggi dibalik itu.  Berita ini juga imbangi menguatnya pasar ekuitas AS dibalik kesepakatan dagang AS-Tiongkok dan data ekonomi yang lebih baik dari perkiraan.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI