0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Emas Naik ke $1331 Setelah Ditundanya Kenaikan Tarif Impor China

Gold Updates
25 Maret 2019 | 13:39 WIB
Harga emas melesat lebih tinggi pada hari Senin ke level $1331.88 per troy ons seiring dollar yang melemah terhadap yuan setelah Presiden AS Donald Trump mengatakan bahwa dia akan menunda kenaikan tarif pada barang-barang China. 

Nilai offshore yuan menguat 0,2% menjadi ke level 6.685 yuan terhadap dollar AS, setelah menyentuh level tertinggi sejak pertengahan Juli, pada berita bahwa Trump tidak akan menaikan tarif pada barang-barang impor China sebesar $200 miliar menjadi 25% dari sebelumnya 10%. 

 Presiden Trump pada hari Minggu mengatakan dia akan menunda kenaikan tarif pad barang-barang China yang telah dijadwalkan untuk akhir pekan ini, dengan mengutip "adanya kemajuan yang substansial" dalam pembicaraan dagang AS-China selama akhir pekan, dan dia dan rekannya dari China akan bertemu untuk mengunci sebuah kesepakatan jika kemajuan berlanjut. 

Jeffrey Halley, analis pasar senior di OANDA mengatakan bahwa dollar melemah pada hari ini setelah Trump memperpanjang batas waktu tarif.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI