0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Emas Naik ke $1286.86 Seiring Memanasnya Hubungan Dagang Antara AS-China

Gold Updates
10 Juni 2019 | 13:15 WIB
Harga emas bergerak lebih tinggi pada hari Jumat, naik ke level $1286.86, mendapatkan dukungan dari meningkatnya ketegangan dagang setelah Presiden AS Donald Trump menaikan tarif senilai $200 miliar pada barang-barang China, membuat harga emas berada di jalur penguatan mingguan. 

Presiden AS Donald Trump menaikan tarif menjadi 25% untuk barang-barang senilai $200 miliar pada barang-barang China yang akan berlaku pada hari Jumat, dan Beijing mengatakan bahwa mereka akan menyerang balik, memanaskan tensi di tengah kedua belah pihak sedang mengadakan pembicaraan dagang yang mencoba untuk mencapai kesepakatan dagang. 

Top negosiastor AS dan China telah mengakhiri pertemuan pertama dari dua hari pada hari Kamis untuk menyelamatkan sebuah kesepakatan dagang yang hampir runtuh ketika Washington melanjutkan rencana untuk menaikan tarif barang-barang impor ratusan miliar dollar yang diimpor dari China. 

Ekonom di National Australian Bank mengatakan bahwa masih ada beberapa level ketidakpastian yang meliputi seputar kesepakatan dagang AS-China, dan ketika emas cenderung turun tampaknya menjadi peluang untuk membeli.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI