0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Emas Turun Di Tengah Meningkatnya Minat Aset Beresiko Dan Berita Positif Perdagangan

Gold Updates
14 Maret 2019 | 14:28 WIB
Harga emas melemah pada hari Kamis pada sesi Asia karena minat investor pada aset beresiko yang meningkat mengikuti berita positif dari perkembangan perdagangan. 

Harga emas jatuh karena pedagang menanti hasil dari negosiasi di China yang dipimpin menteri Keungan AS Steven mnuchin di Beijing pada hari Kamis Dan Jumat. 

Presiden China Xi Jinping dan Wakil Perdana Menteri Liu He dijadwalkan akan bertemu utusan AS yang termasuk di dalamnya Lighthizer dan Mnuchin di Beijing pada Kamis dan Jumat. 

Pada hari Kamis, Bloomberg melaporkan bahwa Presiden Donald Trump sedang mempertimbangkan untuk memperpanjang batas waktu 1 Maret untuk kenaikan tarif hingga 60 hari. 

Secara terpisah, Trump mengatakan kepada wartawan pada hari Rabu bahwa pembicaraan perdagangan membuat kemajuan yang baik. "Saya pikir ini berjalan dengan sangat baik," kata Trump. "Mereka menunjukkan rasa hormat yang luar biasa kepada kami."

Pada saat penulisan harga emas berada pada level $1307.73
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI