0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Emas Naik Di Atas $1538 Setelah Twitt Terbaru Trump

Gold Updates
3 Oktober 2019 | 20:54 WIB

Donald Trump men-twitt komentar baru pada hari selasa malam, yang mengatakan pemerintah Tiongkok. hanya melakukan tarik ulur dengan harapan bernegosiasi dengan adminsutrasi baru di tahun depan.

Tetapi bila Trump menang kembali pada pemilu AS selanjutnya , dia akan menekan negosiasi yang lebih sulit dengan Tiongkok. Memicu kekhawatiran perang dagang kedua belah negara masih akan berlangsung lebih lama dan berpotensi menyebabkan resesi ekonomi global.

Sebagai tambahan Trump juga menyinggung anggota administrasi-nya yang mengharapkan kerja sama dengan Zona Euro untuk menekan Tiongkok, tetapi Trump memandang Tiongkok, Zona Euro, dan negara-negara lain berlaku tidak adil terhadap AS, dan dia siap melakukan perubahan.

Harga emas sudah bergerak mencatat high $1538.12, dengan harga bergerak ada kisaran 1536.00.

 

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI