0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Emas Menguat Seiring Pasar Ragu Akan Kesepakatan Dagang AS-Tiongkok

Gold Updates
15 Februari 2020 | 19:27 WIB
Harga emas bergerak naik pada hari Rabu (15/1) di tengah investor yang kembali memburu aset safe haven di tengah ketidakpastian tentang keefektifan kesepakatan dagang AS-Tiongkok fase pertama setelah seorang pejabat tinggi AS mengatakan bahwa tarif impor barang-barang Tiongkok masih akan berlaku bahkan setelah perjanjian ditandatangani. 

Harga emas spot naik sekitar 0.3% ke level $1551.60/onz pada pukul 19:23 WIB. Sebelumnya harga emas turun ke level terendah sejak 3 Januari di $1535.95 pada hari Selasa. 

Sehari sebelum dua negara dengan tingkat ekonomi terbesar di dunia bersiap untuk tandatangani kesepakatan dagang fase pertama, Menteri keuangan AS Steven Mnuchin mengatakan bahwa tarif barang-barang Tiongkok masih akan berjalan sempai tuntasnya perjanjian fase kedua. 

Menjaga tarif dapat mengurangi manfaat dari kesepakatan fase pertama yang akan membatasi akses Tiongkok ke pasar perdagangan terbesar kedua.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI