0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Emas Menguat Mendekati Level Tertinggi Enam Tahun Karena PBoC Memperbaiki Nilai Yuan Untuk Menstabilkan Pasar

Gold Updates
6 September 2019 | 20:42 WIB
Harga emas bertahan di dekat tertinggi enam tahun pada Selasa karena penetapan nilai yuan terbaru terhadap dollar AS oleh People's Bank of China (Bank Sentral Tiongkok) untuk menstabilkan pasar.

AS yang melabeli Cina sebagai manipulator mata uang setelah negara itu membiarkan yuan jatuh di bawah level psikologis 7 yuan per dolar pada hari Senin. PBoC mengumumkan semalam bahwa perbaikan nilai yuan lebih besar dari yang diperkirakan.

Sebagian analis memberikan tanggapan bahwa tindakan Bank Sentral Tiongkok ini tidak memberikan resolusi pada perang dagang yang sedang berlangsung. Justru, ini akan memperuncing perang dagang.

Pada saat penulisan harga emas berada pada level $1465.15. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI