0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Emas Menguat Ke $1326 di Tengah Trader Nantikan Kejelasan Negosiasi AS-China

Gold Updates
19 Maret 2019 | 14:53 WIB
Harga emas bergerak naik ke level $1326 di tengah dollar yang terlihat flat pada hari Selaa di tengah trader menantikan kejelasan pembicaraan dagang AS-China. 

Logam mulia telah mendapatkan keuntungan dari melemahnya dollar AS selama pekan lalu, naik ke level terdekat 10 bulan di $1327 pada kemarin. 

Dollar yang melemah cenderung bermanfaat untuk emas, karena meningkatkan daya tarik sebagai aset alternatif dan membuat komoditas yang dihargai dalam dollar menjadi lebih murah untuk pemilik mata uang lain. 

Pasar saat ini bersikap menunggu untuk menantikan hasil diskusi dagang putaran selanjutnya antara AS dan China di Washington pada pekan ini, di tengah kedua belah pihak berusaha mencapai kesepakatan untuk hindari kenaikan tarif barang-barang impor China pada tanggal 1 Maret. 

Menteri perdagangan China pada hari Selasa mengatakan dalam komentar singkat bahwa Wakil Perdana Menteri China Liu he akan kunjungi Washington utu negosiasi putaran baru dengan AS. 

Dia akan bertemu dengan Menteri Keuangan AS Steven Mnuchin dan Perwakilan Dagang AS Robert Lighthizer.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI